News
Loading...

Tentukan Target untuk Masa Depan Blog!...

SETYAWAN WORLD, Target, Tips, Blog

Salam semua... Adakah diantara sobat sekalian yang baru membuat blognya?... Mungkin sedikit diantara sobat yang memulai membuat blog baru. Memulai dari awal memang sulit tapi akan lebih sulit jika tidak segera dimulai. Benar bukan!... Awalnya kita memang seakan tidak diperhatikan oleh Google, dengan kata lain dicuekin... ^_^ Hal tersebut memang sudah menjadi hal yang wajar bagi blog baru.

Menentukan target untuk masa depan blog adalah solusi dari masalah diatas, dengan menentukan suatu target kita dapat termotivasi dan merasa tertantang dengan target tersebut. Akan tetapi jangan menentukan target di luar kemampuan sendiri, kenali kemampuan sendiri dahulu, tujuan menentukan target ini untuk memotivasi kita agar tidak malas dalam mengembangkan blog, bukan untuk memaksakan diri dan menggunakan semua waktu kita untuk blogging.

Contoh target:
  1. Bulan depan saya harus membuat 20 artikel.
  2. Rangking Alexa saya harus dibawah 5 juta bulan ini.
  3. Dalam bulan ini saya harus mempunyai 40 pengunjung blog per-hari.

Masih banyak contoh lain, itu hanya beberapa contoh target dalam hitungan bulan. Memang simple dan terlihat mudah, akan tetapi bila ditekuni akan berdampak baik pada blog. Apabila target sudah terpenuhi buatlah target baru yang lebih dari sebelumnya, dan jika target belum tercapai, ulangi lagi target tersebut.

Bagaimana?... Ingin mulai memberi target untuk blog sobat?.. Selamat mencoba tips ini, dan selamat berjuang dalam memenuhi target sobat. Ganbatte ne...
Previous
Next Post »