News
Loading...

Benarkah Blogger Identik dengan Jomblo?...

SETYAWAN WORLD, Blogger, Jomblo, Info

Salam semua... Cukup lama juga tak posting. Maklum masih sibuk di kampus, hehehe... Kali ini saya akan posting mengenai sebuah fenomena yang dialami oleh para blogger, khususnya blogger cowok & belum nikah. Iseng-iseng bikin artikel ginian, hehehe...

Dari beberapa survey yang saya lakukan ke teman-teman blogger sekitar 70% blogger remaja menyandang status single alias jomblo. Nah pertanyaanya, apakah sobat salah satu dari 70% itu ataukah termasuk yang 30%.

Memang jika kita sebagai blogger, baik cwok maupun cwek, akan dapat lebih fokus dibanding dengan blogger yang berstatus pacaran. Eeits tunggu dulu... Itu semua tidak sepenuhnya benar. Saya sendiri termasuk dalam blogger yang berstatus pacaran, namun masih tetap aktif blogging walaupun terkadang jarang update, maklum anak kuliahan. Jadi intinya tergantung blogger itu sendiri memang benar-benar niat atau tidak.

Namun pernyataan diatas akan berubah 180' apabila seorang blogger berpacaran dengan sesama blogger. Selain dapat saling tukar pikiran tentang dunia blogger kita juga dapat merasakan indahnya cinta. Tapi hal tersebut jarang ditemui, jadi sungguh beruntung bagi mereka sepasang blogger yang sudah terikat oleh cinta.

Okelah, cukup sekian postingan kali ini... Semoga sobat yang belum punya pacar segera mendapat pacar, dan yang belum mau pacaran semoga tidak di kejar-kejar orang yang suka.
Previous
Next Post »