News
Loading...

Kesibukan Membuat Aktivitas Blogging Menurun

SETYAWAN WORLD, Sibuk, Aktivitas Blog

Salam semua... Lama tak jumpa... Seperti biasa alasan saya jarang update post tidak lain dan tidak bukan adalah karena kesibukan dalam dunia perkuliahan. Di serang tugas bertubi-tubi yang sangat merepotkan membuat saya tidak punya cukup waktu untuk melakukan aktivitas blogging. Pernah terpikir untuk berhenti sejenak beberapa tahun namun rasanya sayang dan pastinya akan tertinggal dengan sobat-sobat blogger lain.

Dalam postingan ini saya bermaksud untuk curhat sedikit, hehehe... Seperti yang telah saya bilang diatas jika saya berhenti blogging rasanya sayang, bagaimanapun tujuan saya membuat blog ini adalah untuk dapat terus hidup dan mampu bersaing dengan sobat-sobat blogger lain, dan jika saya berhenti atau setidaknya berhenti sejenak dari aktivitas blogging pastinya rank blog akan menurun karena blog ini belum terkenal pastinya akan lebih merosot dalam hal peringkat baik di Google maupun Alexa.

Mengeluh saja tidak akan mendatangkan solusi, yang saya bisa lakukan saat ini adalah meluangkan waktu untuk blogging disaat ada waktu meskipun sedikit serta mencari referensi di sela-sela waktu kuliah. Semoga para blogger yang mempunyai nasib serupa dengan saya dapat terus menghidupkan blognya masing-masing... Amiiin...
Previous
Next Post »