News
Loading...

SAO Ordinal Scale Cover FB & Wallpaper Desktop

SETYAWAN WORLD, Design, Photoshop, Cover FB, Wallpaper Desktop, SAO Ordinal Scale

Salam semua... Dalam postingan kali ini saya akan share hasil desain saya yang berupa sebuah Cover FB dan Wallpaper Desktop dengan tema Sword Art Online Ordinal Scale. Bagi sobat para penggemar SAO pastinya sudah tahu dari berbagai informasi yang tersebar di dunia maya bahwa akan ada movie terbaru yaitu Sword Art Online: Ordinal Scale.

Aniplex menjelaskan bahwa film Sword Art Online: Ordinal Scale akan memiliki cerita yang betul-betul baru dengan setting setelah arc Mother’s Rosario dan sebelum peristiwa Alicization. Mother’s Rosario merupakan arc terakhir dari serial anime Sword Art Online musim kedua, sedangkan Alicization hampir bisa dipastikan akan menjadi sajian utama di musim ketiga nanti. Dalam trailer juga sudah diperlihatkan bahwa cerita Ordinal Scale terjadi di tahun 2026, tepat dua tahun setelah insiden terjebaknya para pemain Sword Art Online dalam game tersebut.

Eeits, dalam kesempatan kali ini saya tidak akan membahas lebih dalam mengenai movie kedua SAO, namun akan membagikan hasil desain saya.

SETYAWAN WORLD, Design, Tutorial, Photoshop, Miku Design
SAO Ordinal Scale Cover FB

SETYAWAN WORLD, Design, Tutorial, Photoshop, Miku Design
SAO Ordinal Scale Wallpaper Desktop


Okelah, sampai disini dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian... Sayounara...
Previous
Next Post »